Ingin Kuliah Tapi Terkendala Biaya? Dana Cita Solusinya - KEMBALIKAN

Ingin Kuliah Tapi Terkendala Biaya? Dana Cita Solusinya

Hallo teman-teman semua, para pejuang masa depan.

Kuliah menjadi dambaan setiap siswa yang ingin melanjutkan studinya ke jenjang Perguruan Tinggi, entah itu Perguruan Tinggi Negeri (PTN), Perguruan Tinggi Swasta (PTS), maupun Perguruan Tinggi Kedinasan (PTK).

Namun tidak sedikit diantara mereka yang mengurungkan niatnya untuk kuliah karena terkendala oleh biaya. Sudah daftar beasiswa kesana kemari tapi tidak ada yang menerimanya. Mungkin salah satu alternatif untuk memecahkan masalah tersebut adalah melalui Pinjaman Pendidikan.
Pinjaman Pendidikan Terjangkau - Dana Cita

Apa itu Pinjaman Pendidikan?

Pinjaman Pendidikan adalah pinjaman yang dibayarkan penyedia pinjaman ke lembaga pendidikan untuk pembiayaan kuliah atau kursus, kemudian dikembalikan oleh peminjam dengan skema dan jangka waktu tertentu.

Salah satu perusahaan Financial Technology (FinTech) yang bergerak dalam Pinjaman Pendidikan adalah Dana Cita. Dana Cita yang bernaung dibawah PT Inclusive Finance Group hadir untuk mengurangi kendala keuangan studi Perguruan Tinggi di Indonesia. 

Nah, melalui paltform Dana Cita ini, kamu bisa memperoleh pinjaman terjangkau untuk menuntut ilmu di lembaga pendidikan tinggi dan program vokasi terpilih.  Jangan khawatir karena Dana Cita ini sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jadi keamanannya pasti terjamin.

Mengapa harus Dana Cita?

Alasannya karena Dana Cita memiliki beberapa keunggulan, antara lain:

  1. Tanpa agunan. Dengan meminjam melalui Dana Cita, kamu tidak perlu repot-repot memberikan Surat Tanah, SK, BPKB Motor/Mobil atau surat berharga lainnya sebagai jaminan.
  2. Proses pengajuannya bisa dilakukan secara daring (online), cepat dan mudah. Jadi bisa dilakukan dari rumah tanpa perlu repot datang ke kantor Dana Cita.
  3. Peminjamannya hingga 100% biaya yang dibutuhkan dan tanpa uang muka. Misalnya, kamu akan meminjam uang sebesar Rp 10.000.000, maka sebesar itulah uang yang kamu dapatkan tanpa dipotong apapun.
  4. Suku bunga pinjaman dimulai dari 1% per bulan dan itu tetap jarang berubah-ubah.
  5. Periode pembayarannya mulai dari 6-72 bulan. Cukup panjang kan waktunya.

Syarat Pengajuan Pinjaman

  1. Pelajar aktif atau sedang mendaftar di lembaga pendidikan tinggi yang terakreditasi.
  2. Melakukan pinjaman bersama dengan seorang penjamin (wali). 
  3. Penjamin berusia diatas 21 tahun dan telah memiliki penghasilan
Peryaratannya mudah sekali bukan? Ayo, tunggu apa lagi langsung aja daftar. Caranya gimana?

Kunjungi situs web resmi Dana Cita yaitu www.danacita.co.id, klik daftar, lalu isi formulir peminjamannya serta lengkapi dokumen yang dibutuhkan. Selesai.

Nanti pengajuan pinjaman akan langsung di proses pada jam kera dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.

Dana Cita hanyalah salah satu alternatif dalam mengatasi masalah biaya kuliah yang menjadi kendala. Di era Revolusi Industri 4.0 ini, kita semakin dipermudah oleh teknologi termasuk dalam urusan pendidikan. Jangan sampai masa depanmu sirna karena kendala biaya. Mari tanamkan dalam diri kita bahwa setiap ada kemauan, disitu pasti ada jalan. 

Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi situs web resmi Dana Cita diatas.

Terima Kasih.

Penulis: Dzikri Khasnudin

0 Response to "Ingin Kuliah Tapi Terkendala Biaya? Dana Cita Solusinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel