Dokumentasi Education Fair 2019 - KEMBALIKAN

Dokumentasi Education Fair 2019

Puji syukur mari kita panjatkan kepada Allah SWT, atas berkat rahmat dan hidayah-Nya kegiatan Education Fair 2019 yang diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Bungbulang Peduli Kandangwesi (KEMBALIKAN) telah selesai dilaksanakan pada 20 Januari 2019 di Alun-alun Kecamatan Bungbulang.

Semoga tujuan dan esensi dalam kegiatan ini dapat tercapai dan tersampaikan dengan baik. Hal tersebut semata-mata merupakan upaya meningkatkan minat dan motivasi siswa SMA/SMK/Sederajat untuk melanjutkan studi ke jenjang Pendidikan Tinggi.  Lebih jauh lagi, kegiatan Edufair 2019 berupaya meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (Human Development Index) melalui pendidikan.

Semoga informasi yang kami berikan benar-benar memiliki manfaat yang komprehensif, terutama bagi adik-adik yang saat ini sedang berjuang untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan Education Fair 2019.

Foto Bersama dalam Acara Education Fair 2019
Foto Bersama dalam Acara Education Fair 2019
Terima kasih kepada,

  1. Pemerintah Kecamatan Bungbulang yang telah memberikan izin penyelenggaraan kegiatan Education Fair 2019.
  2. Rekan-rekan yang mewakili Perguruan Tingginya masing-masing, diantaranya Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya (UMTAS), Universitas Garut (UNIGA), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Padjajaran (UNPAD), Institut Pendidikan Indonesia (IPI), Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Sekolah Tinggi Teknologi Garut (STTG), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yasa Anggana Garut, STIKes Karsa Husada Garut, Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI), Universitas Siliwangi (UNSIL), STIKes Rajawali Bandung, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Universitas Diponegero (UNDIP), Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED), Universitas Singaperbangsa Karawang (UNSIKA), STMIK Jawa Barat, serta Perguruan Tinggi lainnya.
  3. Bank BPR Garut dan Dana Cita yang telah menjadi sponsor kegiatan Education Fair 2019.
  4. Pengisi Acara, diantaranya Arumba SMAN 7 Garut, SLB Putra Hanjuang, Flying Soul Dancer (FSD), Hadro, Pencak Silat, dan Marawis.
  5. Siswa/Siswi SMA/SMK/Sederajat yang hadir dalam kegiatan Education Fair 2019.
  6. Rekan-rekan Panitia Penyelenggara yang telah berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.
  7. Pihak lain yang telah memberikan bantuan baik itu ide, tenaga maupun materi.

Tak lupa, kami juga memohon maaf atas segala kekurangan yang terjadi selama Kegiatan Education Fair 2019 berlangsung. Semoga setiap kesalahan menjadi catatan dan pelajaran untuk bisa lebih baik lagi kedepannya.

Jaga terus tali silaturahmi, rawat kebersamaan, serta pelihara kekompakkan. Sampai jumpa di acara KEMBALIKAN berikutnya.

SAMPAI JUMPA DI EDUCATION FAIR 2020.

Berikut ini, kami membagikan hasil dokumentasi kegiatan Education Fair 2019, untuk membukanya silakan klik tautan dibawah.
1. Acara Puncak Edufair 2019
2. Foto Bersama
3. Dokumentasi Panitia
4. Dokumentasi Peserta
5. Dokumentasi Kembalikan Goes To School 2019

0 Response to "Dokumentasi Education Fair 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel