Tips A-Z Untuk Membangkitkan Motivasi Perbaikan Diri - KEMBALIKAN

Tips A-Z Untuk Membangkitkan Motivasi Perbaikan Diri

Tips Membangkitkan Motivasi Perbaikan Diri - Rasa sakit kadang-kadang bisa menjadi alasan mengapa orang berubah. Mendapatkan nilai yang gagal membuat kita menyadari bahwa kita perlu belajar. Utang mengingatkan kita pada ketidakmampuan kita untuk mencari sumber penghasilan. 

Dipermalukan memberi kita 'dorongan' berbicara dan berjuang untuk diri kita sendiri, menyelamatkan muka kita dari rasa malu berikutnya. Ini mungkin pengalaman pahit, kisah tragis seorang teman, film hebat, atau buku inspiratif yang akan membantu kita bangkit dan mendapatkan sejumlah motivasi yang tepat yang kita butuhkan untuk meningkatkan diri.
Tips Membangkitkan Motivasi Perbaikan Diri

Dengan negativitas yang tak terhitung jumlahnya yang ditimbulkan dunia, bagaimana kita tetap termotivasi? Coba tips dari A hingga Z berikut ini…

A - Achieve your dreams (Raihlah impianmu). Hindari orang, benda dan tempat negatif. Eleanor Roosevelt pernah berkata, "masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi mereka."

B - Believe in your self (Percaya pada dirimu sendiri), dan segala hal yang dapat kamu lakukan.

C - Consider things on every angle and aspect (Pertimbangkan hal-hal pada setiap sudut dan aspek). Motivasi berasal dari tekad. Untuk dapat memahami kehidupan, Kamu harus merasakan matahari dari kedua sisi.

D - Don’t give up (Jangan menyerah). Thomas Edison gagal sekali, dua kali, lebih dari tiga kali sebelum dia muncul dengan penemuannya dan menyempurnakan bola lampu pijar. Jadikan motivasi sebagai roda kemudi kalian.

E - Enjoy (Nikmati). Bekerja seolah kamu tidak membutuhkan uang. Menarilah seolah tidak ada yang menonton. Cinta seolah-olah kamu tidak pernah menangis. Pelajari seolah-olah kamu akan hidup selamanya. Motivasi terjadi ketika orang bahagia.

F - Family and Friends (Keluarga dan Teman). Jangan lepas dari mereka.

G - Give more than enough (Berikan lebih dari cukup). Di mana motivasi dan perbaikan diri terjadi, di tempat kerja? Di rumah? Atau di sekolah? Ketika kamu mengerahkan upaya ekstra dalam melakukan sesuatu.

H - Hang on to your dreams (Bertahanlah pada impianmu). Mereka mungkin menjuntai di sana untuk sesaat, tetapi bintang-bintang kecil ini akan menjadi kekuatan pendorong Anda.

I - Ignore those who try to destroy you (Abaikan mereka yang mencoba menghancurkan kamu). Jangan biarkan orang lain mendapatkan yang terbaik darimu. Jauhi orang-orang beracun - jenis teman yang benci mendengar tentang kesuksesanmu.

J - Just be yourself (Jadilah dirimu sendiri). Kunci sukses adalah menjadi diri sendiri. Dan kunci kegagalan adalah mencoba menyenangkan semua orang.

K - Keep trying no matter how hard life may seem (Terus berusaha tidak peduli betapa kerasnya kehidupan. Ketika seseorang termotivasi, dia melihat kehidupan yang keras akhirnya bersih, membuka jalan menuju perbaikan diri.

L - Learn to love your self (Belajar mencintai dirimu sendiri). Sekarang tidak semudah itu?

M - Make things happen (Buat sesuatu terjadi). Motivasi terjadi ketika impian kamu dimasukkan ke dalam pakaian dan lembar kerja.

N - Never lie, cheat or steal (Jangan berbohong, curang atau mencuri). Selalu mainkan permainan yang adil.

O - Open Your Eyes (Buka matamu). Orang harus belajar sikap kuda dan akal kuda. Mereka melihat berbagai hal dalam 2 cara - bagaimana mereka menginginkan sesuatu terjadi, dan bagaimana seharusnya.

P - Practice makes perfect (Latihan menjadi sempurna). Latihan adalah tentang motivasi. Ini memungkinkan kita belajar tentang cara bagaimana kita bisa pulih dari kesalahan kita.

Q - Quitters never win (Orang yang berhenti berusaha tidak akan pernah menang). Dan pemenang tidak pernah berhenti. Jadi, pilih nasib kamu sendiri - apakah kamu akan menjadi orang yang mudah menyerah? Atau seorang pemenang?

R - Ready Yourself (Bersiaplah). Motivasi juga tentang persiapan. Kita harus mendengar suara kecil di dalam diri kita yang menyuruh kita untuk mulai sebelum orang lain bangkit dan mencoba mendorong kita.

S - Stop Procrastinating (Berhenti menunda-nunda).

T - Take control of your life (Kendalikan hidupmu). Disiplin atau menyesuaikan kontrol diri secara sinonim dengan motivasi. Keduanya merupakan faktor kunci dalam perbaikan diri.

U - Understand Others (Memahami orang lain). Jika kamu tahu betul cara bicara, kamu juga harus belajar mendengarkan. Yakin untuk memahami lebih dulu, dan dipahami yang kedua.

V - Visualize It (Visualisasikan itu). Motivasi tanpa visi ibarat perahu di tanah kering.

W - Want it more than anything (Menginginkannya lebih dari apapun). Bermimpi berarti percaya. Dan percaya adalah sesuatu yang berakar dari akar motivasi dan perbaikan diri.

X - X Factor is what will make you different from the others (Faktor X adalah apa yang akan membuat Kamu berbeda dari yang lain). Ketika Kamu termotivasi, Kamu cenderung mengenakan "ekstra" dalam hidupmu seperti waktu ekstra untuk keluarga, bantuan tambahan di tempat kerja, perawatan ekstra untuk teman, dan sebagainya.

Y - You are unique (Kamu unik). Tidak seorang pun di dunia ini yang terlihat, bertindak, atau berbicara seperti Kamu. Nilai hidup dan keberadaan kamu, karena kamu hanya akan menghabiskannya sekali.

Z - Zero in on your dreams and go for it!!! Bidik impianmu dan lakukanlah !!!

Baca artikel menarik lainnya:
1. Hiburan Bagi Kemiskinan
2. Selagi Masih Ada Kesempatan
3. Untung Rugi Mengetahui

Penulis: Dzikri Khasnudin

0 Response to "Tips A-Z Untuk Membangkitkan Motivasi Perbaikan Diri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel