Warung Ubed, Kafe Termantap se-Bungbulang Raya - KEMBALIKAN

Warung Ubed, Kafe Termantap se-Bungbulang Raya

Selain terkenal karena ketampanan dan kecantikan muda-mudinya, Bungbulang juga diberkahi oleh tangan-tangan yang terampil dalam meracik menu makanan lezat. Salah satu dari sekian banyak tangan terampil itu adalah Rendi Ubed. 
warung ubed

Di kafe yang ia namai Warung Ubed, beragam panganan yang memanjakan lidah tersedia. Buka sejak pukul 8 pagi hingga pukul 10 malam setiap hari, Warung Ubed tak pernah sepi pembeli

Mulai dari kalangan muda hingga tua, playboy hingga jomblo, bahkan orang Tegal Mencos hingga Korea, pernah mencicipi buah tangan Ubed dalam mengolah menu. 

Di antara sekian menu yang tersedia, Ubed menjadikan Seblak dan Baso Aci sebagai jagoannya. “Mungkin karena masyarakat pakidulan resepna nu lalada nya, maka abdi menyesuaikan dengan selera pasar. Alhamdulillah, teu kantos pernah nyesa, kecuali masyarakatna nuju lebaran”, ujar Ubed tertawa.
warung ubed
Meski bernuansa modern, kafe yang terletak di Kampung Cibarengkok, Desa Bungbulang, Kecamatan Bungbulang, Garut ini tetap ramah dalam soal harga bagi semua kalangan. 
Pembeli bahkan bisa menentukan porsinya sendiri, dengan harga yang variatif pula. Seblak dan Baso Aci yang menjadi andalan Ubed, misalnya, bisa dibeli mulai dari harga Rp.5000,00 hingga Rp.15.000,00.

Serupa dengan makanan, minuman di Warung Ubed pun relatif gak bikin galau. Beragam jus, kopi, teh dan lain sebagainya, bisa didapat dengan harga mulai dari Rp. 3000,00 hingga Rp.15.000,00.

“Masyarakat Sunda kan kalo makan sok hoyong ngariung bari sila atau emok nya. Nah, maka di Warung Ubed mah bade kitu teh tiasa. Asal ulah bari salto weh hehehe”, sambung Ubed memaparkan alasan ia lebih memilih konsep tata letak meja tanpa kursi (lesehan) untuk kafenya.

Ditanya apakah pernah ada public figure yang berkunjung ke kafenya, dengan penuh semangat dan fasih Ubed menjawab,”Ada banyak. Tiara Marleen yang artis dangdut pernah. Aris Kurniawan pemeran Angling Darma pernah. Endang Kurnia yang terkenal dengan lagu Duit juga pernah. Mungkin selanjutnya Jokowi dan Prabowo juga akan ke sini ya. Semoga saja”. 
warung ubed

Nah, warga Bungbulang dan sekitarnya, Ubed adalah salah satu contoh pemuda idaman. Di usianya yang belia, ia telah mampu mandiri, dan malah menjadi kebanggaan keluarga. 

Karena itu, untuk yang belum pernah mencoba sajian Warung Ubed, ayo segera ke Cibarengkok. Bantu Ubed agar menu andalannya mendunia.   

Artikel menarik lainnya:
1. Humajuang: Produk Jajang yang Harumkan Nama Bungbulang
2. Belajar Bahasa Inggris dan Calistung, Kini Cukup Ke Ciburial

3. Melangkah Penuh Percaya Diri Dengan "Sandal Kandangwesi"

7 Responses to "Warung Ubed, Kafe Termantap se-Bungbulang Raya"

  1. Bagaimana sosok wirausahawan muda tauladan, ya mang Ubed. Mantap!!!

    ReplyDelete
  2. Wah ini contoh kite kite yg muda, wirausahawan muda yg tauladan! Mang ubed he he

    ReplyDelete
  3. Ehh min kalau pesan online bisa gak?

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Pulang kang, ada rumah dan sanak saudara yang merindukanmu, hehe

      Delete
  5. Sip ..., jadi recommended kafenya ntar kalau kesampaian ke Bungbulang, Garut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mari mas, berkunjung ke bungbulang..banyak juga tempat wisata kok, hehe

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel